Ruang Hobby

Ruang Nya Berbagai Hobby

Menu
Selamat Datang Di Portal Ruang Hobby, Tempatnya berbagi hobby, informasi dan komunitas serta Tips dan Trik

Cari Tahu dengan Cara Ini, Siapa yang Sering Melihat Profil WhatsApp Kita?

May
05
2018
by : Ceps Ibo. Posted in : Tekno Tips, Teknologi

Sejauh ini aplikasi WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan diseluruh dunia. Pengguna aplikasi ini sudah mencapat lebih dari 1,5 miliar orang. Sehingga membuat banyak fitur yang harus diketahui agar tidak ketinggalan oleh pengguna lain.

Selain menjadi alat berkirim pesan dalam bentuk teks, WhatsApp juga bisa digunakan untuk berkirim pesan gambar, video dan pesan dalam berbagai format. Selain itu, WhatApp memungkinkan kita untuk melakukan video call dan masih banyak kegunaan lainnya.

Dengan seabreg fitur menarik ini membuat aplikasi WhatsApp semakin populer. Saking populernya banyak pengguna baru yang ingin mencoba beberapa fitur menarik WhatsApp, namun tida semua fitur WhatsApp bisa dengan mudah dijalankan, pengguna harus sering-sering googling agar tidak ketinggalan.

Buat yang sudah bosen menggunakan dan mencoba semua fitur yang ada di WhatsApp, ada baiknya kita mencoba salah satunya trik WhatsApp yang harus memanfaatkan aplikasi pihak ketiga. Apalagi trik ini sangat krusial sekali, ya, trik untuk mengetahui siapa yang sering melihat profil WhatsApp kita.

Tidak banyak pengguna yang tahu, ternyata ada trik tersembunyi untuk mengetahui siapa saja yang ering melihat profil WhatsApp kita. Denga cara ini tentunya kita bisa tahu pengguna mana yang sering melihat-lihat profil pribadi kita.

Ada trik khusus cara mengetahui siapa yang melihat profil WhatsApp kita. Jadi nantinya kamu bisa tahu, siapa saja yang ngasih perhatian lebih ke kamu secara diam-diam. Tanpa berlama-lama, kamu hanya perlu ikuti langkah berikut..

Langkah 1

Pertama-tama download dan install terlebih dahulu aplikasi android bernama “Whats Tracker – Who Viewed My WhatsApp Profile”. Download versi terbaru lewat tautan berikut;

Langkah 2

Langsung buka aplikasi yang baru kamu install. Aplikasi ini akan meminta izin untuk mengambil data dari semua kontak kamu. Ijinkan dengan mengklik “Allow” pada pop-up yang muncul.

Langkah 3

Selanjutnya pula, aplikasi ini membutuhkan data dari aktivitas menelpon kamu. Ijinkan juga aplikasi ini dengan mengklik “Allow” sekali lagi pada pop-up yang muncul.

Langkah 4

Akan terdapat tiga tab menu. Untuk melihat siapa saja yang telah melihat profil WhatsApp kamu, kamu bisa klik “Visitor”. Kini daftar nama yang melihat profil WhatsApp kamu terlihat jelas.

Related Post

artikel lainnya Cari Tahu dengan Cara Ini, Siapa yang Sering Melihat Profil WhatsApp Kita?

Tuesday 1 May 2018 | Teknologi

Kapasitas powerbank, makin besar makin lama tahannya. Mungkin ini menjadi pertimbangan dalam membeli powerbank. Maka tak…

Thursday 24 May 2018 | Tekno Info, Teknologi

Nokia X6 yang baru saja dirilis beberapa hari lalu mendapat sambutan yang luar biasa di “Negeri…

Saturday 5 May 2018 | Harus Tau, Teknologi

Riset dari Google dan Asian Consumer Intelligence menemukan tiga hal yang paling banyak orang Indonesia cari…

Monday 21 May 2018 | Tekno Tips, Teknologi

Salah satu apkikasi yang sangat populer saat ini adalah WhatsApp, hampir setiap orang mengetahui aplikasi milik…