Ruang Hobby

Ruang Nya Berbagai Hobby

Menu
Selamat Datang Di Portal Ruang Hobby, Tempatnya berbagi hobby, informasi dan komunitas serta Tips dan Trik

Eksterior Toyota Sienta

May
16
2018
by : Ceps Ibo. Posted in : Mobil, Otomotif

Konsep yang diusung oleh All New Toyota Sienta adalah Modern, Active And Fun. Sebuah konsep yang terdengar dinamis, dan direpresentasikan oleh bentuk Sienta yang terbilang minim sudut, meski terlihat tetap boxy di bagian belakang.

Parasnya mencerminkan bahasa desain Toyota terkini dengan grille yang melebar ke bawah menjadi hal yang dominan. Lampunya terlihat tajam dengan dimensi besar dan seolah ditarik ke belakang. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan proyektor untuk memastikan pendaran lampu tidak melebar kemana-mana. Pada tipe Q, lampu utama sudah dibekali dengan teknologi Bi-Beam LED, plus auto leveling.

Dari samping, Sienta terlihat bersih karena minim lekukan. Bahkan jalur rel pintu geser dibuat seolah bagian dari garis body dan dibuat menyatu dengan frame lampu belakang.

Sementara itu, pintu bagasi cukup besar untuk memudahkan proses bongkar muat. Jarak bibir bagasi juga membantu hal tersebut. Kekurangannya adalah pintu yang besar juga membutuhkan ruang yang besar agar bisa terbuka sepenuhnya, bukan?

 

Related Post

artikel lainnya Eksterior Toyota Sienta

Tuesday 15 May 2018 | Motor, Otomotif

Duo pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, tak mencatatkan hasil baik pada balapan terakhir di Jerez.…

Wednesday 16 May 2018 | Mobil, Otomotif

    Mesin yang diusung Sienta adalah 2NR-FE dengan konfigurasi 4-silinder, yang telah dilengkapi dengan teknologi…

Tuesday 15 May 2018 | Mobil, Otomotif

PT Astra Toyota Motor telah membuat strategi di 2018, termasuk meluncurkan enam produk terbaru yang dipercaya akan mampu…

Sunday 13 May 2018 | Mobil, Otomotif

AGYA 1.0 G MT OTR. 143.233.000 Dimension :  Overall Panjang / Length = 3,660 Sasis     …