Ruang Hobby

Ruang Nya Berbagai Hobby

Menu
Selamat Datang Di Portal Ruang Hobby, Tempatnya berbagi hobby, informasi dan komunitas serta Tips dan Trik

Google secara diam-diam bangun startup game

May
05
2018
by : Ceps Ibo. Posted in : Game, Teknologi

Google kabarnya tengag membantu pengusaha muda bidang teknologi, Michael Sayman, dalam membangun dan meluncurkan startup gaming sosial.

Dilansir dari The Verge, proyek bernama Arcade tini tidak akan terikat dengan jejaring sosial mana pun. Sebaliknya, pengguna akan membuat akun berdasarkan nomor ponsel mereka.

Google membenarkan¬† keberadaan Arcade kepada Bloomberg, namun tidak memberikan rincian apapun, selain bahwa proyek ini “fokus pada game seluler bersama teman.”

Meski proyek ini terdengar masih sangat muda, Google melakukan trivia game HQ secara langsung. Sesi live trivia tersebut menjangkau jutaan pengguna dan telah menciptakan pertemuan sosial di dunia nyata di mana rekan kerja, teman dan keluarga berkumpul untuk bermain game.

Google mengatakan bahwa tidak akan mengikat Arcade ke platform sosial tertentu karena game tersebut akan menghasilkan tempat tersendiri bagi pengguna untuk berkumpul, demikian The Verge.

Related Post

tags: ,

artikel lainnya Google secara diam-diam bangun startup game

Monday 21 May 2018 | Tekno Info, Teknologi

Setelah mengeluarkan fitur untuk mendepak posisi admin di grup, kali ini WhatsApp segera meluncurkan fitur terbaru…

Tuesday 1 May 2018 | Tekno Tips, Teknologi

Masalah pada smartphone ada banyak. Beberapa diantaranya, gak berhubungan dengan kerusakan, lebih ke arah mengganggu aja.…

Saturday 5 May 2018 | Tekno Tips, Teknologi

Sejauh ini aplikasi WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan diseluruh dunia. Pengguna aplikasi…

Monday 6 August 2018 | Breaking News, Info Event, Tekno Info, Teknologi

7-9 Agustus 2018 Gelar Teknologi Tept Guna Tingkat Provinsi Jawa Barat dan Tingkat Kab. Bandung Barat