5 Cara Yang Bisa Membantumu Menyelesaikan Masalah yang Biasa Dihadapi dengan Smartphone

Masalah pada smartphone ada banyak. Beberapa diantaranya, gak berhubungan dengan kerusakan, lebih ke arah mengganggu aja. Contohnya kayak pengen naruh smartphone, kabel yang belibet, dan atau speaker-nya yang kurang keras. Nah, pas kamu pengen nyelesain masalah itu, tentunya males banget ya kalo lagi gak ada budget atau emang gak ada budget sama sekali. Kalo udah kasusnya begini, mau gak mau harus kreatif, supaya keinginan yang dimau bisa terkabul. Nah, kreatifitas untuk nyelesain ketiga masalah yang udah disebutin itu ada banyak. Salah satunya bisa dengan cara manfaatin klip, dan karton tisu roll.

1. Binder Clip

Kamu perlu tau kalo ngeberesin kabel charger atau earphonemu biar rapi bisa dengan klip. Nah, klip yang dimaksud itu adalah binder clip.

2. Bread Tags

Selain binder clip, ada lagi barang lainya yang sejenis clip yang bisa ngebantu kamu beresin kabel smartphone biar rapih. Namanya, bread tags yang biasa dipake buat ngeklip kantung roti.

3. Paper Clip untuk Phone Stand

Nyelesain masalah tempat naruh smartphone bisa dengan paper clip. Dengan nempelin paper clip sedemikian rupa pada smartphone, maka kamu bisa dapetin kemiripan fungsi phone stand.

4.Wooden Clothspin

Gak hanya paper clip yang bisa dijadikan phone stand. Kalo di rumah kamu juga tersedia yang namanya wooden clothspin, bisa juga loh digunakan jadi pengganti phone stand.

5. Karton Tisu Roll

Masalah phone stand, sama ngeberesin kabel udah teratasin. Yang belum bikin booster speaker ya. Untuk bisa ngebooster speaker-mu biar tambah keras bisa ngegunain karton tisu roll yang dipotong sedemikian rupa.

Itu dia beberapa benda yang bisa nyelesain masalah smartphone kamu. Semoga bermanfaat!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*