Berapa Kali Pasangan Bisa Berhubungan Seks dalam Satu Hari?

Seperti yang dikatakan Lindsay Lohan dalam fim Mean Girls, batasan jumlah berhubungan seks sebenarnya tidak ada. Satu-satunya kendala yang bisa terjadi dalam sesi bercinta 24 jam sehari biasanya dipengaruhi rasa nyeri akibat gesekan. Meskipun pelumas bisa membantu ringankan nyeri tersebut.

Namun, jika Anda dan pasangan ingin membuat catatan seks pribadi, tidak ada salahnya berhubungan seks, terutama lebih dari dua atau tiga kali dalam sehari.

Anda bisa tetap di tempat tidur sepanjang hari, gunakan banyak pelumas untuk mengurangi rasa nyeri dan terhidrasi selama berhubungan seks. Berhentilah bila Anda merasa nyeri.

Punya konsep seks yang luas juga akan membantu kenikmatan seksual.

“Jika definisi Anda tentang seks mencakup saling masturbasi atau berpelukan bersama, maka itu membuat rutinitas seksual sehari-hari lebih realistis,” jelas CEO dan pendiri aplikasi hubungan seks Juicebox, Brianna Rader, dikutip dari Refinery29, Senin (9/9/2019).

Kualitas Lebih Penting

Brianna menambahkan, ada cara lain untuk memiliki keintiman selain seks penetrasi. Konsep seks yang berbeda, seperti berpelukan dan masturbasi kemungkinan akan meningkatkan frekuensi seks Anda dan pasangan.

Yang perlu dipahami soal seks adalah kualitas lebih penting daripada kuantitas.

“Terkadang jenis seks yang ingin Anda lakukan akan melelahkan untuk dilakukan setiap hari. Atau bila menyukai seks yang lebih kasar, Anda mungkin ingin istirahat di antara sesi untuk pulih dari rasa nyeri,” kata Brianna.

“Jangan terjebak dalam angka! (frekuensi hubungan seks). Hubungan seks mungkin akan lebih baik jika Anda hanya fokus menikmati.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*