Eksterior Toyota Sienta

Konsep yang diusung oleh All New Toyota Sienta adalah Modern, Active And Fun. Sebuah konsep yang terdengar dinamis, dan direpresentasikan oleh bentuk Sienta yang terbilang minim sudut, meski terlihat tetap boxy di bagian belakang.

Parasnya mencerminkan bahasa desain Toyota terkini dengan grille yang melebar ke bawah menjadi hal yang dominan. Lampunya terlihat tajam dengan dimensi besar dan seolah ditarik ke belakang. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan proyektor untuk memastikan pendaran lampu tidak melebar kemana-mana. Pada tipe Q, lampu utama sudah dibekali dengan teknologi Bi-Beam LED, plus auto leveling.

Dari samping, Sienta terlihat bersih karena minim lekukan. Bahkan jalur rel pintu geser dibuat seolah bagian dari garis body dan dibuat menyatu dengan frame lampu belakang.

Sementara itu, pintu bagasi cukup besar untuk memudahkan proses bongkar muat. Jarak bibir bagasi juga membantu hal tersebut. Kekurangannya adalah pintu yang besar juga membutuhkan ruang yang besar agar bisa terbuka sepenuhnya, bukan?

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*