Ini Dia 5 Gamers Terkaya di Dunia

Seperti kita ketahui saat ini game bukan lagi merupakan sesuatu yang negatif , namun bila game tersebut dapat menghasilkan pundi pundi uang bagi yang dapat mempergunakannya secara positif. Sudah banyak contoh seorang gamer professional dapat manambah pundi pundi uangnya hanya melalui gamenya.

Bagaimana gamer dapat menghasilkan uang dari game yang dmainkannya? Ada banyak diantaranya adalah dengan bermain game game tertentu jika mendapat level yang lebih tinggi, akunnya di jual hingga jutaan rupiah, trik trik khusus yang di berikan kepada pemain lain juga dapat menghasilkan uang dengan cara di publish menggunakan akun youtube.

Dari sekian banyak gamer yang ada di dunia ada beberapa gamer yang layak di nobatkan sebagai gamer tekaya di dunia. Dilansir dari didno76.com (04/04/2018)

Berikut 5 gamer terkaya di dunia.

  1. Sahil “UNiVeRsE” Arora

Dia lahir pada tanggal 11 oktober 1989, Sahil Arora di kenal karena gaya permainannya yang luar biasa dan merupakan gamer profesional yang berasal dari Amerika Serikat. Dia di kenal sebagai Universe yang merupakan nama dalam gamenya. Dia adalah anggota tim EG yang memenangkan turnamen internasional 2015. Dia adalah gamer berpenghasilan tertinggi di dunia.

2. Alexander “XBOCT” Dashkevych

Dia lahir pada tanggal 29 desember 1990, Alexander Dashkevych adalah gamer profesional Ukrania dan bermain untuk Tim Natus Vincere. Ia juga dikenal sebagai XBOCT. Pada tahun 2011 ia menerima $ 200.000 dengan memenangkan satu turnamen. Dia telah mendapatkan dana sekitar $ 600.000 dari e-sport dan merupakan gamer terkaya kedua di dunia.

3. Danil “Dendi” Ishutin

Danil Ishutin dijuliki sebagai Dendi, adalah gamer asal Ukrania. Ia lahir pada tanggal 30 Desember 1989 di Lviv, Ukrania. Ia adalah seorang master dalam game Dota2 dan Defense of the Achients. Dia telah banyak memenangkan turnamen seperti Farm4fame 3Series di 2011, Darer Tournament 2012, Asus Open Summer 2011, Asus Opening Spring 2011, The International 2011, Asus Open Autumn 2011, The defense 2011. Dia saat ini adalah gamer terkaya ketiga di dunia .

4. Clement “Puppey” Ivanov

Dia lahir pada tanggal 06 Maret 1990. Clement Ivanov juga dikenal sebagai Puppey, adalah pemain profesional dari Tartu dan saat ini bermain untuk Team Secret dan juga salah satu pendiri tim yang sama. Dia dianggap kapten terbaik dalam tim ini. Dia telah memenangkan banyak turnamen beberapa diantaranya adalah The International 2011 The Premier League Season 1, Electronic Sport World Cup 2011, Techlabs cup 2012, Dreamhack Summer 2012, The International 2012, Star Ladder Star Series Season 3, GosuLeague Season 5, Alienware Cup dan The premier League Master. Dia adalah gamer terkaya keempat didunia.

5. Jang “Moon” Jae Ho

Lahir pada tanggal 14 Desember 1968, Jang Jae Ho sering di sebut Fantasista atau gamer profesional dari Korea Selatan. Dia menkhususkan diri dalam game Warcraft III dan StarCraft II. Dia juga di anggap sebagai salah satu pemain Night Elf yang paling mahir. Dia dijuluki sebagai 5th Race, Jang Jae Ho meraih juara dunia lima kali dan jugak telah memenangkan kejuaraan Korea WarCraft III sebanyak tiga kali. Dia telah menerima hadiah lebih dari $ 400.000 dari berbagai turnamen dan kontrak dengan perusahaan gamer . Dia adalah gamer terkaya kelima di dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*