Motor Kloningan Makin Menjadi, Honda CBR250RR Jadi Korbannya

Feely Phantom Motor ini diklaim memiliki kapasitas mesin yang lebih besar yaitu 450cc dua silinder paralel 360 derajat crankshaft.

Secara garis desain memang terlihat seperti wujud asli Honda CBR250RR, namun jika beberapa sisi di hadapkan motor ini seperti perkawinan beberapa motor sport 250cc lainnya.

 

Lebih terkesan memaksa dan tidak seperti karakter CBR250RR yang asli, cover desain bagian muka depan tidak menukik tajam melainkan agak condong keatas.

 

Sehingga terkesan bagian depan motor ini sangat tinggi, malah terlihat seperti motor tourer. Disisi lain penggunaan shock USD tetap di terapkan seperti halnya pada CBR250RR versi aslinya.

Bahkan versi asli dari Honda kalah saing karena motor ini telah menggunakan pengereman cakram ganda di bagian depan.

Menyusur kebelakang, detail lampu stoplamp masih terkesan mirip meskipun tidak akan sedetail yang versi aslinya.

Namun yang masih jadi pertanyaan, apakah lampu depan motor ini sama mengadopsi teknologi LED atau bahkan bohlam biasa, jika di lihat secara sekilas kemungkinan motor ini masih menggunakan lampu bohlamp biasa.

Dari sektor mesinnya, motor ini pakai mesin berkubikasi dahsyat 450 cc SOHC berpendingin cairan yang diklaim mampu membangkitkan tenaga yang luar biasa mencengangkan yakni 30 HP pada 7000 Rpm serta Torsinya nampol abis macam di tinju di angka 33,5 Nm.

Crankshaft 360 derajat yang digunakan sama seperti mesin Benelli 2 silinder, sehingga hasil suara yang dikeluarkan mirip dengan suara moge 4 silinder inline.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*