Paguyuban Sundawani bersama Moonraker, Famic dan Wetdog Berbagi Takjil

Paguyuban Sundawani bersama Moonraker, Famic, Wetdog di penghujung bulan ramadhan tahun ini, menggelar bakti sosial bagi – bagi takjil di Bunderan Jl. Leuwigajah Cimahi Selatan.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Utama Riyanto Garenk, mengatakan   pembagian takjil ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menyatukan persepsi serta visi satu sama lain, agar bisa bekerjasama dalam hal yang positif.

“Baksos kali ini di gelar bukan hanya sekedar baksos berbagi takjil  tetapi lebih mempererat tali silaturahmi, Ujar Riyanto.

Riyanto menambahkan, digelarannya baksos kali ini lebih kepada kebersamaan, Kali ini kami mencoba membuat gebrakan baru, kedepannya kami mengupayakan akan lebih dari sekedar membagikan takjil.

Sumber dana Pembagian takjil  kali ini merupakan udunan dari anggota dan sebagian dananya dari donatur.

“Kami akan berupaya sekuat tenaga melakukan yang terbaik bagi Paguyuban dan  masyarakat Utama khususnya masyarakat Kota Cimahi,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan Black koordinator Moonraker Leuwigajah Kota Cimahi, kami disini ingin berbuat sesuatu yang baru dan positif untuk masyarakat.

“Kami tidak ingin dikenal sebagai komunitas yang kurang baik, akan kami tunjukan bahwa kami pun mampu berbuat hal yang positif bagi masyarakat kota Cimahi,” ujarnya.

“Warga sangat menyambut baik dengan di gelarnya bakti sosial ini, baksos ini memang lumrah dilakukan oleh semua kalangan namun sangat membantu bagi pengendara yang masih berada dijalan menjelang berbuka puasa”, terang salah satu warga .

Kegitan Ini dilakukan 4 komunitas atau paguyuban dan melibatkan 400 orang anggota.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*