PANGLIMA RADJAWALI INDONESIA Pimpim Langsung DANREM CUP I 062 TARUMA NEGARA GARUT

Pada Tanggal 30 September 2018 PANGLIMA RADJAWALI INDONESIA Pimpim Langsung DANREM CUP I 062 TARUMA NEGARA GARUT yang di selenggarakan oleh Radjawali Indonesia DPD Priangan Timur dan Korem 062 Taruma Negara dengan total peserta 1.521 peserta.

Tepat pukul 19.30 WIB. Acara pun dilanjutkan dengan pengundian doorprize, yang termasuk di antaranya 2 unit sepeda motor, serta penobatan juara umum untuk kategori BC dan SF.

Garut Bersatu dan Erlangga SF Rebut Gelar Juara Umum

Kategori BC, juara umum diraih oleh tim Garut Bersatu. Poin kemenangan Garut Bersatu salah satunya diperoleh lewat murai batu Rocker milik Jajang yang unggul di kelas Murai Batu Ring Radjawali. Selain itu, dua kemenangan juga diraih dari kelas kenari standar bebas melalui kenari Tong Setan milik Zainal dan kenari Mutiara milik H. Opik.

Kategori SF, gelar juara umum berhasil direbut oleh Herman Susilo yang mengusung bendera pribadinya Erlangga SF. Poin kemenangan terbesar untuk Erlangga SF berhasil disumbangkan oleh love bird Ale-Ale. Jago andalan Herman ini sukses meraih 2 kali juara pertama, 2 kali runner-up dan 1 kali juara ketiga.

“Terima kasih kepada para kicaumania yang sudah hadir pada gelaran ini, terutama yang berasal dari luar kota. Sambutannya sungguh luar biasa. Mohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa di gelaran kami berikutnya,” ungkap Hendra Surya Dharma selaku Ketua Pelaksana.

Hasil Juara bisa di lihat di www.ruanghobby.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*