Pertandingan Persib VS Madura United di Jayapura

Setelah dihentikan sementara, kompetisi sepak bola Liga 1 akhirnya akan digelar kembali mulai Jumat 5 Oktober 2018 besok. Dan Persib Bandung, di pekan ke-24 ini akan mengahadapi Madura United di Stadion Mandala, Jayapura

Dikutip dari PikiranRakyat.com, pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku jika timnya akan bermain di Stadion Mandala, di Jayapura.

“Ya, kita sudah lakukan pesiapan menjelang lawan Madura. Kita akan berangkat ke Papua dan akan bermain disana sebagai kandang untuk pertandingan nanti. Mungkin setelah itu kami akan tetap berada disana, karena selanjutnya kita akan menghadapi Persipura,” tutur Gomez, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (4/10/2018).

Diungkapkan Gomez, Persib akan mengikutserkan seluruh pemainnya ke Papua. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kekurangan pemain, meski beberapa pemainnya seperti Ardi Idrus, Ghozali Siregar, Nduasel, Malisic, dan Jonathan Bauman tidak bisa bermain saat melawan Madura United nanti karena sanksi dan akumulasi kartu.

“Kita akan berangkat hari Sabtu bersama semua pemain yang ada kecuali Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar, karena saya mengizinkan mereka untuk memperkuat Timnas. Saya sangat menghormati Timnas,”ujarnya.

Gomez mengatakan, saat ini kondisi semua pemainnya dalam keadaan fit dan siap tampil. Meski Persib terkena sanksi oleh komisi disiplin PSSI, mereka tetap enjoy menjalani latihan setiap harinya.

“Iya karena kami harus tetap santai karena hal lain (sanski) itu bukan keputusan kami. Bukan urusan kami menghadapi masalah itu, karena itu urusan manajemen. Kalau tim ingin memerangi itu, tak akan berpengaruh apapun. Itu urusan manajemen, bukan urusan saya dan tugas kami adalah bagaimana kami bisa meraih kemenangan dan mempertahankan posisi terbatas, “ucapnya.

Gomez optimistis bisa mempertahankan catatan positif yang saat ini sedang diraih skuad Maung Bandung. Meski sedang dihadapkan pada situasi yang cukup sulit, Persib tetap akan tampil. maksimal di setiap pertandingannya.

“Tentu, target kami adalah menang melawan Madura. Banyak orang membicarakan hal lain, tapi kami di tim hanya bisa berusaha untuk meraih target dan target terdekat adalah menang melawan Madura,”ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*