Review Toyota Rush

Review Toyota Rush

Seperti yang kita tahu bahwa, Toyota Rush 2018 punya beberapa poin ubahan yang cukup signifikan, seperti hilangnya ban cadangan model konde dan juga tampilannya yang kini lebih terasa MPV dari pada SUV sejati. Pertama kali melihat Low SUV ini, maka hal pertama yang ada di benak kami adalah ‘Wow’. Mengapa? Ya jelas karena sosok All New Toyota Rush sangat jauh berbeda dengan pendahulunya. Sosok gagah ala SUV dari pendahulunya kini sudah berubah menjadi sebuah crossover metroseksual yang punya tongkrongan yang tinggi, dan modern. Namun karena unit yang akan kami pakai ini adalah varian TRD Sportivo, maka beberapa bagian tak akan dibiarkan polos begitu saja.

 

Bagian bumper depan dan bumper belakang kini dibuat dengan tarikan garis yang lebih tegas, termasuk dengan underguard di sisi depan yang berwarna abu-abu gelap. Selain itu, penggunaan grille dengan warna black chrome juga terlihat lebih cakep daripada versi chrome kinclong ala Terios. Spion kini juga terlihat lebih cantik dengan desain yang lebih meruncing dan juga sudah dilengkapi lampu sein.

 

Selama berkendara, ada yang menarik dari sisi panel instrumennya, walaupun MID yang diberikan agak kurang besar, namun ada fitur eco indicator berupa bar yang bisa menunjukkan seberapa efisien mobil ini dikendarai, semakin banyak bar yang menyala maka makin efisien mobil ini, nice.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*